Budi Mulia Organizer 108 (BM Organizer 108) adalah salah satu unit di kelas wirausaha SMK Budi Mulia Pakisaji. Berdiri Bulan April 2018 di SMK Budi Mulia Pakisaji Kabupaten Malang. Berawal
dari para siswa yang mempunyai minat dan bakat dalam bidang event atau organizer. 
Kami di kelas wirausaha BM Organizer 108 ini mempunyai tagline “Siap Mensukseskan Apapun Event Anda” 
Kini kami memunyai tekad besar untuk mejadikan BM Organizer sebagai sebagai peluang usaha sendiri bagi pelajar/siswa yang mempunyai bakat atau minat khusus nya dalam bidang event organizer. tentunya dengan dukungan penuh dari SMK BUDI MULIA PAKISAJI yang terus berkembang seiring waktu dan berusaha menambah skill siswa dalam berprestasi dan berwiausaha sendiri.
oke dalam kurun waktu terdekat insyaallah dengan dukungan dari pihak2 yang membantu smk budi mulia, kami akan mengadakan suatu kegiatan yang mungkin bisa dibilang kegiatan pertama BM Organizer. dan semoga awal kegiatan tersebut menjadi pintu awal kami BM Organizer menuju kesuksesan. kami memang belum lama beroganisasi namun, berawal dari beberapa organisasi yang mengajarkan sedikit tentang event organizer pihak sekolah langsung memberikan fasilitas berupa kelas kewirausahaan tersebut.
ber inti kepada tujuan sekolah yang berusaha menjadikan siswa dan siswi sebagai bos dan bukan karyawan. karena itu sekolah kami menjalankan program SPW yaitu Sekolah Pencetak Wirausaha.
bukan berarti kami terfokus kepada wirausaha, tetapi juga kami juga wajib menuntut ilmu yang sudah sewajarnya bagi siswa dan siswi di sluruh dunia.
dan masih ada lagi kegiatan kegiatan yang kami adakan setiap bulannya.

Comments